Teknologi, Komputer, Internet

Sunday, September 28, 2014

Cara Mengetik 10 Jari Dengan Cepat

Cara Mengetik 10 Jari Dengan Cepat

Cara Mengetik 10 jari dengan cepat
       Seberapa cepat ente ngetik? Berapa jari yang lu pake buat ngetik? 11? Sama dong, hehe. Tapi alangkah baiknya jika kita bisa belajar untuk menggunakan seluruh jari kita untuk mengetik. Eh enggak seluruh ding, jari tangan doang, jari kaki gk usah ikut maen ya. Pokoknya kalo kisa bisa mengetik menggunakan 10 jari, pasti kita bisa mengetik lebih cepat dan akan menghemat banyak waktu, yang tadinya banyak waktu kita habiskan untuk mengetik, sekarang kita bisa alokasikan waktu yang kita hemat untuk mengerjakan hal lain yang juga bermanfaat. Kali ini ane bakal ngasih tau ente semuanya cara mengetik 10 jari dengan cepat.
     Semuanya tentu tidak ada yang instant. Jika kita ingin menguasai suatu keahlian kita perlu belajar dan latihan lebih penting lagi tentunya. Kita bisa belajar mengetik 10 jari dengan memanfaatkan bantuan aplikasi komputer. Salah satunya bernama “Rapid Typing”. Silahkan cari di google. Di dalam aplikasi ini ada penjelasan dan panduan lengkap untuk belajar dan latihan mengetik 10 jari. Selain rapid typing, ada pula aplikasi yang bernama “Type Shark”. Ini adalah sebuah game dimana kita harus membunuh hiu dengan cepat dengan cara mengetikkan kata yang muncul dengan cepat. Karena itu, kita dituntut untuk mengetik dengan cepat agar tidak dimakan hiu.

Itulah bagaimana cara belajar mengetik 10 jari dengan cepat dan juga mungkin menyenangkan. Semoga bermanfaat bagi yang membaca, terutama para sekertaris yang sering disuruh ngetik sama bossnya di luar sana, silahkan dicoba belajar biar bossnya makin cinta. LOH????
Wassalamualaykum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment

Contact Form RzKlik

Name

Email *

Message *

Recent Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive